Rabu, 10 Agustus 2011

Hari hariku dalam kenangan

"Namora tutu sangap Damang i.Ibana nampuna sude artai.Nang sere nang perak nang hepeng sude, tapuji Ibana, Unduk hita be>
Anak konan do ahu, ankkonna do ahu dibahen Tuhan Jesus anakkonna do ahu"
Sering kunyanyikan lagu ni ketika saya menghadapi pergumulan , khususnya mengenai ekonomi keluarga.
Tahun ini salah satu tantangan bagiku adalah "mewujudkan impian anakku untuk studi ke University of Notingham di United Kingdom.
Tentu saja membutuhkan biaya yang cukup besar menurut ukuran ekonomi kami. Antara iman dan fakta sekarang dipertaruhkan.Hari hari masa laluku sering mengalami hal yang sama, namun kali ini benar benar saya pergumulkan. Kucoba menghitung semua tabunganku..., ngak cukup ternyata.Lalu....?
Ah...mengapa mesti menyerah, pikir saya. Dulu dulu juga demikian, mulai merantau ke Jakarta, menjadi Kakak yang bertanggung jawab terhadap dua orang adek adekku yang masih sekolah... samai menikah...,punya anak, suami yang sakit sakitan, ...ah... phuihhh,untuk apa mengenang itu semua? pikirku.
BUat saya sekarang... semua harus tercukupi supaya anakku dapat mengikuti kuliah pada bulan September ini di U K. Tidak perduli per 1 September saya pensiun, tidak kuatir akan kehidupan di masa depan, karena Dia Juruselamatku yang berjanji dan
Saya menyanyi dan menyanyi lagi..." Na mora tutu ...dstnya.
Memang Bapa Ku Kaya, mulia, dan Dialah pemilik segalanya . Pasti Dia yang mencukupkannya. Berangkatlah anakku, capailah cita citamu untuk kemudian kamu terus memuliakan Tuhan dalam karya dan kuliahmu. Yesus besertamu.
Dia , Tuhanku, Yesusku , Penolongku

1 komentar: