Sabtu, 08 Januari 2011

Minggu Ceria

Hari minggu merupakan hari yang ditunggu tunggu sebagian besar kita, sebab hari ini pada umumnya aktivitas keseharian kita lebih santai.Libur sekolah,kerja, dan berkumpul dengan keluarga. Keceriaan semua anggota keluarga akan bertambah di hari minggu, canda dan tawa tidak pernah ketinggalan. Saya rasa semua ibu meskipun waktu bersantai sedikit beda dengan anak anak dan anggota keluarga lainnya , ibu-ibu yang ceria tidak terbeban urus macam -macam, meskipun hari minggu bisa jadi hari paling sibuk, bersih bersih, masak dan segala tetek bengek yang harus disiapkan untuk seluruh anggota keluarga .
Mengapa ?
Karena Cinta yang besar kepada anggota keluarga,mensyukuri peran sebagai ibu, orang tua dari anak anak,dan isteri dari seorang suami.
Tidak banyak lho yang memiliki kesempatan jadi ibu ceria. Memang banyak yang menjadi ibu, namun keceriaan menghilang dan sulit diciptakan, karena kurang dukungan suami dan anak anak, karena cintanya di duakan, atau karena cintanya sendiri mendua, antara cinta terhadap keluarga dan cinta terhadap kesenangan sesaat.
Saya percaya bahwa Tuhan memilih orang orang khusus, seperti Ibu yang mampu menciptakan suasana ceria di hari minggu.
Berbahagialah! Gunakan hari minggu menjadi kesempatan mengungkap cinta kasih, ibadah dan syukur. Selamat hari minggu. Tuhan berkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar